Senin, 12 Desember 2022

Jual Jaket Kulit Judika Custom 2023

Suka dengan jaket kulit seperti yang dipakai judika? Kabar baiknya, sekarang sobat bisa pesan jaket kulit ala judika keren via online di konveksi kami.

Kami melayani pemesanan jaket judika dari bahan kulit domba asli berkualitas secara custom dengan harga terjangkau. Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia! 

Jaket Judika Bahan Kulit Asli Keren
Model Jaket Kulit Stylish Judika Sihotang

Pesan Jaket Kulit Judika Custom :
WhatsApp : 0817 0340 2482
Fast Respon!

✔ Desain Custom
✔ 100% Kulit Asli
✔ Pengerjaan Cepat
✔ Garansi Kualitas
✔ Free Ongkir!


Pria kelahiran Dairi Sidikalang Sumut 31 Agustus 1978 silam yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini memang memiliki aura selebritis yang mencolok, nampak dengan gaya pakaiannya yang selalu fashionable dan stylish.

Model Jaket Kulit Motor Judika
Jaket Kulit ala Judika Sihotang

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, tidak hanya keren namun juga mempunyai segudang prestasi yang menginspirasi. Di awal karirnya pada tahun 2015 silam Judika langsung berhasil masuk nominasi salah satu ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia di kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik dengan lagunya "Apakah ini cinta".

Selain sukses sebagai penyanyi, suami dari Duma Riris Silalahi ini juga berprofesi sebagai seorang aktor dan model iklan. Bahkan judika berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Pemeran Pendatang Baru Terbaik lewat aktingnya sebagai Rojak di film Si Jago Merah pada ajang Indonesian Movie Awards 2009.

Berbakat dan keren adalah kata yang pas untuk menggambarkan Judika Sihotang.

Jual Jaket Kulit Judika Online Murah


Ingin tampil keren seperti kak Judika Sihotang? Di konveksi kami sobat bisa memesan jaket kulit keren dan berkualitas bagus dengan model seperti yang digunakan Judika. Sobat bisa memesan jaket kulit Judika dengan ukuran dan aneka desain custom. Bahan kulit yang dipilih antara lain kulit domba, kulit kambing dan sintetis.

Berikut beberapa model jaket kulit Judika Sihotang yang bisa menjadi referensi pemesanan :

Model Jaket Rocker Judiak
Jaket Kulit Rocker Judika

Gambar Jaket Terbaru Judika Sihotang
Model Jaket Kulit Judika Terbaru

Style Jaket Kulit Judika Sihotang
Jaket Rock Stylish Judika

Model Jaket Motor Kulit Judika
Style Jaket Kulit Motor Judika

Model Jaket Konser Judika
Jaket Kulit Keren Judika

Model Jaket Kulit Judika
Jaket Kulit Gaya Judika Sihotang

Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang akrab dipanggil Judika merupakan seorang Aktor, Penyanyi dan Model Indonesia yang lahir pada tanggal 31 Agustus 1978. Namanya mulai dikenal di industri musik tanah air sejak meraih posisi Runner Up di ajang pencarian bakat Indonesian Idol ke-2. Tahun 2008 Judika memulai karirnya di dunia akting lewat film Si Jago Merah yang kemudian mendapat penghargaan Indonesian Movie Awards 2009 kategori aktor pendatang baru terfavorit. Tahun 2012 Judika juga mendapatkan penghargaan Anugerah Planet Muzik kategori lagu serantang paling populer, begitu pula pada 2013 kategori penyanyi solo pria terdahsyat pada Dahsyatnya Awards. Beberapa film yang ikut melambungkan namanya yaitu film The Tarix Jabrix 2 dan film impal (Pariban).

Tampil keren dan stylish dengan jaket kulit Judika Sihotang custom design!

Selain model diatas kami juga melayani pembuatan berbagai desain sesuai keinginan, caranya sangat mudah sobat dapat langsung mengirimkan contoh gambar atau desain jaket seperti yang diinginkan ke kontak kami yang tertera. Pengerajin berpenglaman kami siap mengerjakan pesanan sobat dengan hasil yang memuaskan. Waktu produksi cepat, maksimal pembuatan 3-5 hari kerja, jaket kulit custom siap dikirim ke alamat Anda. Gratis biaya pengiriman!


Informasi & Order, Hubungi :
WA/HP : 0817 0340 2482
Free Shipping!


Produk jaket keren lainnya:

Tidak ada komentar: