Selasa, 08 Desember 2015

Jaket Kulit Syahrini Online Murah

Suka dengan aneka model jaket kulit yang dipakai Syahrini? Sekarang Anda bisa mendapatkannya disini :)

Kami menjual jaket kulit Syahrini dengan ukuran dan model yang bisa disesuaikan. Tersedia berbagai macam warna dan bahan kulit berkualitas yang bisa Anda jadikan pilihan :)
Konsep jaket kulit Syahrini yang kami tawarkan adalah custom design, agar Anda mendapatkan rancangan jaket kulit eksklusive yang khusus dibuat sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Tampil semakin gaya dan modis dengan jaket kulit keren ala Princess Syahrini ^^

Gambar Syahrini dengan jaket kulit trendy
Jaket Kulit Syahrini, Kode: JSY-01

Penyanyi sekaligus aktris bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani atau dikenal dengan nama Syahrini memang sering memamerkan gaya berpakaiannya di Instagram maupun sering kita lihat di Infotainment. Diluar segala kontroversinya yang "cetar membahana badai halilintar", wanita cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1980 silam ini memang memiliki gaya fashion yang "Alhamdulillah yah" banyak disukai orang, sebut saja kaftan yang menjadi trendsetter busana hingga saat ini. Di Akun Instagram pribadi miliknya Princess Syahrini sering berbagi foto aneka kreasi gaya dan Outfit yang cukup keren. Salah satunya adalah gaya jaket kulit casual yang berhasil Syahrini padupadankan dengan aneka busana miliknya.

Jual Jaket Kulit Syahrini


Bagi sobat ladies yang ingin memesan jaket kulit syahrini bisa langsung datang ke alamat showroom kami di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur, atau lebih mudah lagi melakukan pemesanan via online. Ditoko kami setiap pembelian jaket kulit domba asli Anda tidak akan dikenai biaya pengiriman, atau Free ongkir. Cukup kirimkan foto atau desain jaket kulit yang diinginkan beserta ukurannya, kami selalu siap melayani pesanan anda.

Berikut beberapa model jaket kulit Syahrini yang bisa menjadi referensi pmesanan :

Koleksi Jaket Kulit Syahrini Warna Hitam
Jaket Kulit Syahrini Hitam, Kode: JSY-02
Gambar Jaket Kulit Syahrini Warna Hitam
Jaket Kulit Syahrini Casual, JSY-03
Gambar Jaket Koleksi Syahrini
Jaket Syahrini, JSY-04

Gambar Jaket Kulit Syahrini warna hijau
Jaket Kulit Syahrini Warna Hijau, Kos JSY-05

Selain bahan kulit domba asli, kami juga menyediakan bahan baku kulit lainnya dengan harga yang lebih murah sebagai alternatif, dia ntaranya kulit kambing, kulit sapi dan kulit sintetis harley&viena.
Proses pembuatan 1 minggu, jaket kulit syahrini exclusive siap untuk dikirim ke alamat Anda.
Free Shipping!

Yuk tampil elegan dan stylish dengan jaket kulit syahrini :)


Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
No. Hp : 0817-0340-2482 (WA/Telp/SMS)
PIN BB : D5C80381



Produk rekomendasi :

Tidak ada komentar: