Selasa, 25 Oktober 2022

Jual Jaket Kulit Domba Model Wolverine Terbaru 2022

Buat sobat penggemar wolverine, kali ini kami menawarkan produk jaket kulit model wolverine keren yang dapat dipesan secara custom dengan harga terjangkau. Di toko online kami, sobat bisa menentukan sendiri desain/model dan ukuran jaket kulit wolverine yang di inginkan. Jaket wolverine yang kami tawarkan dibuat dari bahan kulit domba asli berkualitas, lebih keren, nyaman, dan awet.

Jual jaket kulit domba wolverine model terbaru custom design, pesan via online gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Gambar Jaket Kulit Wolverine Origins
Jaket Kulit Wolverine Origins JW-01


Pesan Jaket Kulit Wolverine :
WhatsApp : 0817-0340-2482
Fast Response!


Jaket kulit wolverine origins JW-01 sangat keren dengan gaya vintage bercorak wosh. Ditambah ornamen garis-garis melingkar di lengan dan resleting yang memanjang dari perut hingga ke dada menambah kesan badass dan maskulin.
 
Wolverine adalah karakter superhero Marvel Comics yang diciptakan oleh Herb Trimpe, Len Wein dan John Romita Sr. Mengisahkan tentang seorang mutan yang memiliki kemampuan healing factor dan cakar adamantium yang dapat keluar dari tangannya. Wolverine juga dikenal dengan nama Logan atau Weapon X dan merupakan anggota dari kelompok mutan superhero X-Men yang didirikan oleh profesor Xavier. Wolverine telah diadaptasi dalam film Hollywood, dan diperankan oleh aktor berbakat Hugh Jackman.


Jual Jaket Kulit Wolverine Asli Murah


Kami menjual jaket kulit model wolverine custom design, dengan model dan ukuran yang dapat dipesan sesuai permintaan. Harga jaket kulit wolverine yang kami tawarkan lebih murah dari beli di toko, karena produk langsung dari tangan pertama, bukan distributor atau reseller seperti pada toko online lain. Tetap murah dengan kualitas terjamin. Konveksi kami ada di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo, dan tidak lama lagi kami akan membuka cabang di beberapa kota lain seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung. Pemesanan bisa datang langsug atau via online, free shipping!

Waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja, jaket kulit model wolverine custom siap di kirimkan ke alamat anda.

Berikut beberapa model jaket kulit wolverine yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Wolverine Asli
Jaket Kulit Wolverine Asli JW-02

Logan tampil casual dan tetap maskulin dengan jaket kulit wolverine JW-02 berwarna coklat dan tambahan ornamen garis bold khas vintage di bagian lengan.

Jaket Kulit Wolverine JW-03

Di film X-Men : "Days of Future Past" (2014) ini logan kembali dengan gaya yang tidak kalah keren, dengan model dan desain jaket kulit terbarunya, kali ini wolverine tampil lebih fashionable dengan sedikit sentuhan Retro yang stylish dan casual.

Tampil trendy dan fashionable dengan jaket kulit logan!

Kami juga menerima desain jaket kulit wolverine sesuai keinginan / kreasi sendiri, berikut beberapa contoh jaket kulit logan keren buatan konsumen atau modifikasi :

Gambar Jaket Wolverine Garis Merah
Jaket Wolverine Custom JW-04
Gambar Jaket Wolverine
Jaket Wolverine Modifikasi JW-05
Jaket Kulit Wolverine
Jaket Wolverine Modifikasi JW-06

Semakin keren dan buat teman kamu iri dengan aneka model jaket kulit wolverine keren yang eksklusive dan tidak ada dipasaran.

Tidak hanya jaket berbahan kulit asli, kami juga melayanai pembuatan jaket semi kulit wolverine yang terbuat dari kulit sintetis (harley) berkualitas dan murah.

Tunggu apalagi? Pesan jaket kulit wolverine online murah sekarang! Free ongkir keseluruh Indonesia + bonus lotion anti jamur.


Informasi & Pemesanan, Hubungi:
WA/Line/TLP : 0817-0340-2482
Fast Response!



Lihat koleksi jaket kulit lainnya :

Tidak ada komentar: